Dewi Persik Aborsi Bukan Gosip


Dewi Persik kini sedang gundah. Ia menghadapi masalah seputar video rekaman aborsi tentang dirinya yang kini tengah beredar luas di masyarakat.

“Aku itu keguguran bukan aborsi. Ngapain juga mesti aborsi di rumah sakit besar. Aku juga nggak mau keguguran seperti itu,” Kata DP

“Saya datang ke rumah sakit itu untuk melakukan tes pap smear. Jadi nggak benar kalau video rekaman itu merupakan video aborsi,” tandas bintang film Kutunggu Jandamu.

Dewi sudah memprotes RS Pantai Indah Kapuk, karena tidak menjaga kerahasiaan pasiennya. “Kita sudah mengirim surat resmi, tapi jawabannya kita disuruh cari sendiri buktinya,” ucapnya.

Isteri siri Aldi Taher ini belum memikirkan langkah hukum untuk mensomasi rumah sakit tersebut. “Saya belum tahu mau menggugat seperti apa? Yang jelas permasalahan ini sudah saya serahkan pada pengacara saya,”tuturnya

Komentar