Britney Spears Dilarang Keluar Rumah Tanpa BH

Ristizona.com - Britney Spears Dilarang Keluar Rumah Tanpa BH

Kebiasaan penyanyi pop Britney Spears yang tak mengenakan bra saat ke luar rumah, menimbulkan kemarahan ayahnya Jamie Lynn Spears. Britney Spears ini pun dilarang melakukan hal itu lagi.

“Dia membenci gambar yang menampilkan puting di setiap tempat, dia pun melarang anaknya ke luar rumah tanpa bra.,” kata sumber kepada The Sun.

Untuk menegakkan aturannya itu, dia pun memecat seorang pengawal Britney yang membiarkan anaknya ke luar rumah tanpa mengenakan bra.

Jamie mungkin dianggap keterlaluan mengintervensi anaknya, akan tetapi Britney memang sering tak mengenakan bra setiap bepergian. Jamie pun memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan anaknya ke jalur yang benar.

Selain itu, sumber mengatakan saat ini Britney sedang berhubungan dengan Jason Trawick. “Dia (ayah Britney) menyukai Jason akan tetapi hubungan mereka terlalu intensif dan mudah menguap. Dia khawatir, hubungannya itu akan mengembalikannya seperti hubungannya yang dulu.

Dia pun memperingati Britney untuk memilih Jason atau anaknya. Jason merupakan pria Inggris yang cukup stabil menjalani hubungan dengannya.

sumber; celebrity.okezone.com

Komentar