Manfaat Twitter ristizona

Setelah mempertimbangkan manfaat yang ada pada twitter, akhirnya saya pun mengikuti jejak teman-teman yang telah lebih dulu membuat account di twitter.

Username saya sesuaikan dengan blog ini -ristizona- . Alasan utama saya untuk bertwitter ria karena twitter dapat menjadi media untuk berbagi informasi dengan twitteres, sebagai penunjang bisnis yang sedang saya geluti, kemudian menjadi tempat untuk mengeluarkan uneg-uneg disamping adanya maksud tersembunyi yaitu mendapatkan dollar dari twitter :D. Manfaat lainnya dengan menggunakan twitter ini, saya harapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung beberapa blog yang saya miliki, karena twitter dapat menerima rss dan meredirectnya ke facebook.

Yah, mungkin Segini saja postingan kali ini, terlalu pendek ya?, Dan bagi teman-teman yang ingin mefollower twitter saya, ini alamatnya https://twitter.com/ristibae . Thx sudah bersedia memfollow, pasti saya follow balik.

Komentar