meningkatkan pendapatan domain parking adsense

Domain parking adsense bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan pendapatan adsense. Apa lagi bagi anda yang mempunyai blog yang menganggur atau yang sudah malas mengisi lagi karena sudah kehilangan ide, domain parking adsense merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan penghasilan adsense anda. Tentu perlu diperhatikan beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan domain parking adsense ini. Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan domain parking adsense:


1. Memperbanyak posting artikel. Sebelum mengubah website/blog menjadi domain parking sebaiknya memperkaya jumlah postingan di website/blog tersebut. Posting sebanyak-banyaknya yang bisa anda lakukan, dan pastikan semua telah terindex oleh search engine, karena pendapatan utama domain parking adalah melalui para pengunjung yang berasal dari searchengine.

2. Perbanyak jumlah traffic. Pastikan juga sebelum mengubah menjadi domain parking blog telah mempuyai traffic, karena akan terlihat percuma dan kurang maksimal pendapatan adsense jika blog belum atau hanya memiliki sedikit traffic. Untuk mendapatkan traffic yang anda bisa lakukan antara lain dengan memperbanyak artikel yang sering dicari di searchengine, dengan melakukan teknik SEO dll.

3. Gunakan keyword yang sesuai. Memakai keyword juga penting untuk mendapatkan dollar dai domain parking adsense ini. Sesuaikan keyword dengan tema domain parking anda. Misalnya domain parking anda bertema gadget, maka bisa menggunakan keyword gadget review dsb. Karena adsense hanya memperbolehkan penggunaan keyword maksimum hanya 4 saja, maka supaya bisa lebih optimal anda dapat menggabungkan keyword mahal tanpa menggunakan spasi, semisal gadgetreview…(spasi)…gadget…(spasi)…dst.

Komentar