domain paking adsense menggunakan co.cc gratisan

Ternyata domain gratis co.cc bisa dibuat untuk domain parking adsense. Ini merupakan kabar gembira untuk para blogger yang tidak mampu membeli domain berbayar. Adsense memang benar-benar sahabat bagi para blogger.

terus apa ada perbedaan perlakuan antara domain berbayar dengan yang gratisan? Tentu saja tidak. Perlakuan adsense sama rata. Tidak ada pengkhususan publisher. Pendapatan pun tidak ada yang berbeda, tergantung para pubhliser yang dapat mengoptimalkan website/blognya masing-masing. Jika dapat membuat website/blog yang baik, tentu saja pendapatan adsense sangat baik, begitu juga sebaliknya.

Dan bisakah sukses dengan domain parking adsense dengan domain gratisan co.cc? jawabannya tentu saja bisa. Blogger pemula pun dapat mengikuti para blogger senior yang sudah kenyang dengan cek empat digit setiap bulannya. Yang terpenting tahu mengenai seluk beluk domain parking, kiat sukses domain parking dan tata cara mengenai domain parking itu sendiri, tidak jauh berbeda dengan domain parking sedo dan semacamnya. Belajar, belajar dan belajar adalah sesuatu yang wajib dilakukan untuk semua blogger.

Komentar