Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Kumpulblogger

Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Kumpulblogger

Ristizona.com - Diberlakukannya system PPUC (Pay Per Unique Click) membuat publisher kumpulblogger merasa agak sedikit merepotkan dan lama untuk memperoleh haknya sebagai publisher. Untuk itu perlu dilakukan beberapa cara untuk memaksimalkan atau meningkatkan pendapatan kumpulblogger. Saya pribadi sudah mempratekkan cara ini, dan hasilnya cukup lumayan untuk menambah penghasilan.

Yup, langsung saja Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pendapatan kumpulblogger:

1. Daftarkan semua blog Anda di kumpulblogger. Jika mempunyai 10 blog atau lebih, segera manfaatkan untuk memaksimalkan pendapatan di kumpulblogger.

2. Jangan salah pasang kode script iklan. Banyaknya blog pasti membingungkan dalam memanage dan mencari kode script. Usahakan jangan sampai tertukar antara kode yang satu dengan yang lainnya.

3. Letakkan iklan pada tempat yang strategis. Maksudnya, iklan kumpulblogger harus dipasang di tempat yang mudah dilihat dan menimbulkan rasa keingintahuan. Gunakan imajinasi Anda dalam menaruh kode iklan. Seandainya anda pengunjung, apakah iklan tersebut akan anda klik atau tidak. Pada umumnya penempatan iklan yang cocok berdasarkan bentuk iklanya seperti berikut:

- Javascript vertical : Script ini cocok untuk SideBar (posisi Vertikal)
- Javascript Horizontal: Script ini cocok untuk SideBar (posisi Horizontal)
- Javascript Horizontal: Judul Iklannya Saja yang Tampil : Script ini cocok untuk SideBar (posisi Horizontal)
- IFrame vertical : Script ini cocok untuk SideBar (posisi Vertikal)
- IFrame horizontal: Script ini cocok untuk SideBar (posisi Horizontal)

4. Jangan terlalu banyak memasang/menaruh iklan di blog/website. Selain blog/website terasa penuh sesak, hal tersebut juga dapat menyebabkan proses loading yang lama. Jika hal ini terjadi, bisa-bisa para pengunjung pergi karena mengira hanya disuguhi halaman kosong dan peluang untuk dikliknya iklan menjadi hilang. Cukup pasang 1 atau 2 iklan kumpulblogger saja.

5. Manfaatkan referral link kumpulblogger. Walaupun hanya Rp.25 per klik dari refferal anda, sebisa mungkin manfaatkanlah. Seandainya anda mempunyai referral 10 orang saja dan masing-masing tiap bulannya mendapat 30 klik saja, maka Anda akan memperoleh Rp.25x10x30 = Rp. 7500,- lumayan buat beli mie ayam atau bakso semangkok. Emmm…..^_^. Ini hanya hitungan kotor saja , saya yakin Anda semua mampu mendapkan yang lebh tinggi.

Cara diatas bisa langsung Anda praktekkan. Yang perlu diingat, Man Jadda Wajada, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil. Assalamualaikum wr.wb