Suplemen Pelindung Payudara dari Kanker Payudara

Suplemen tertentu ditemukan dapat menurunkan risiko kanker payudara. Seperti biasa, sebelum minum suplemen apa pun, konsultasikan terlebih dulu dengan dokter Anda.

Vitamin E kompleks
Dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Pilih yang mengandung tocotrienols, salah satu bentuk vitamin E yang ditemukan dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara estrogen positif. Dapatkan 30 mg sampai 50 mg setiap hari.

Vitamin A menghancurkan sel-sel kanker
Studi-studi laboratorium menunjukkan, antioksidan ampuh ini dapat menghancurkan sel-sel kanker yang sudah ada dan menghambat pembentukan sel-sel baru. Selain itu, vitamin A menunjukkan dapat membantu mencegah kanker ovarium juga. Dosis yang disarankan adalah; 700 mcg.

Flaxseed oil
Banyak mengandung lignans, phytoestrogen yang tampak dapat menurunkan produksi estrogen dan menghambat pertumbuhan beberapa jenis kanker payudara. Sebuah studi Perancis mengungkapkan, perempuan pascamenopause yang mendapatkan dosis harian flaxseed dapat menurunkan risiko hampir 30%. Dapatkan 2 kapsul 1.000 mg flaxseed oil dengan lignans setiap hari. Jika suka, dapat menaburkan bubuk flaxseed pada serealia, salad, dan makanan lainnya. (aura)

Komentar