Rias wajah untuk perempuan Asia

Perempuan Asia dengan warna rambut hitam, kulit dengan warna dasar kuning paling cantik dengan rias wajah warna-warna lembut dan hangat. Berikut, pilihan warna serasi dan cara mengoleskan makeup.


Perona mata
Sebelum mengoleskan perona mata, selesaikan makeup wajah terlebih dulu. Oleskan pelembab, alas bedak, concealer, dan bedak. Lalu oleskan perona mata warna lilac pada kelopak mata. Warna pucat tampak lebih cantik ketimbang perona mata warna gelap karena cenderung membuat mata tampak cekung, terutama kelopak mata yang cenderung kecil.

Alis
Isi bagian yang kosong dari alis dengan pensil alis warna cokelat tua untuk membingkai wajah. Riasan ini membantu menyeimbangkan garis mata yang akan digoreskan berikutnya.

Garis mata
Pilih garis mata warna blue black untuk menegaskan bentuk mata dan membantu mengoreksi mata turun. Goreskan di sepanjang garis bulu mata bawah dan sudut luar mata untuk menciptakan keseimbangan. Untuk mencegah riasan tampak keras secara keseluruhan, lembutkan garis mata dengan menggunakan cotton bud.

Maskara
Lentikkan bulu mata dengan dijepit dengan pelentik bulu mata selama beberapa detik. Lalu oleskan maskara.

Perona pipi
Pilih perona pipi warna hangat untuk memberikan bias warna alamiah. Sapukan pada bagian pipi yang paling menonjol.

Lipstik
Pilih lipstik yang warnanya satu atau dua tingkat lebih tua dari warna bibir asli Anda. Lipstik yang warnanya terlalu muda atau terlalu gelap membuat wajah tampak pucat. Secara umum, kulit terang atau putih paling cantik dengan warna pink dan coral. Kulit sedang dan gelap paling serasi dengan warna mauve yang lebih tua dan warna-warna berry. (aura)


Komentar