5 Penemuan Paling Aneh di Dunia

Banyak penemuan hebat di abad 20. namun ada juga penemuan-penemuan konyol. berikut sebagian penemuan-penemuan konyol di abad 20an:
1. TV Kacamata
Pada tahun 1963, Hugo Gernsback menemukan TV Kacamata. Dalam foto Hugo tampak memakai kacamata itu. Sampai detik ini produk ini tak pernah dirilis.

TV Kacamata

2. Payung rokok antihujan
Presiden Zeus Corp, Robert L. Stern, menggunakan payung rokok yang ia rancang sendiri pada 1954. Tak bakal basah walau hujan.

Payung rokok antihujan

3. Elektrometer Hubbart
Penulis fiksi ilmiah dan pendiri gereja aliran Scientology, L. Ron Hubbard menggunakan elektrometer Hubbard untuk mencari tahu apakah tomat merasakan sakit pada tahun 1968. Apa yang ia lakukan berujung pada kesimpulan: 'tomat menjerit saat dipotong'.

Elektrometer Hubbart

4. Papan seluncur bermotor
Joe Gilpin yang berasal dari Hollywood menemukan papan seluncur bermotor pada tahun 1948. Dalam foto Joe mengendarai papan luncur bermotor.

Papan seluncur bermotor

5. Kandang bayi berkawat yang diletakkan di luar jendela
pada tahun 1937 kandang ini dibagikan pada anggota Chelsea Baby Club di London yang tak memiliki taman atau yang tega menempatkan bayi mereka di atas jalanan yang ramai. Dalam foto, tampak seorang babysitter sedang mengawasi bayi yang dimasukkan dalam kandang kawat yang diletakkan di luar jendela gedung tinggi.

Kandang bayi berkawat yang diletakkan di luar jendela

Sumber: detik

Komentar